Uncategorized

Tentang Football, Sejarah, Aturan Main Lalu Lainnya

Pemain deretan depan tidak boleh mengangkat kakinya, sampai bola diletakkan dan tidak boleh memukulnya. Kalau bola sudah buka ke garis sentuh, pertandingan diulang kembali. Wasit diharuskan menghentikan permainan selama one menit untuk mengganti player.

Barisan pertahanan (defensive line) terdiri dari 3 hingga 6 pemain yang berjajar berhadapan dengan barisan penyerang lawan. Pemain dari barisan pertahanan berusaha menekel player running back yang membawa bola agar bola bukan berhasil dibawa lebih jauh, atau menekel pemain quarterback agar tidak bisa melempar atau mengoper bola.

Pelanggaran dalam hal terkait bisa meliputi menyapu bola dari belakang, memakai metode menggunting, atau mengangkat kaki saat tackle. Seorang pemain harus bisa membaca propaganda lawan sekaligus memperkirakan kapan waktu yang tepat untuk merebut bola. Penyerang (striker); pemain yang bertugas buat memasukkan bola (goal) ke gawang lawan.

Peristiwa ini disebut incomplete move (operan tidak lengkap). Online dikembalikan ke tempat asalnya di garis awal adulador (line of scrimmage) untuk memulai down berikut.

Match standar terdiri dari four babak (disebut quarter), sedangkan masing-masing babak terdiri untuk 15 menit. Istirahat yang disebut halftime diberikan sesudah babak ke-2 selesai.

Selain soal permainan, tujuan sepak bola juga buat melatih kekuatan fisik. Sepak bola menuntut para pemain untuk selalu bergerak dan berlari, hal ini dapat meningkatkan kebugaran sekaligus mengontrol kesehatan tubuh. Akan tetapi, teknik ini cukup rawan dan diharuskan dilakukan secara hati-hati agar tidak dianggap sebagai pelanggaran.

Berbagai kekasaran yang tidak perlu mengakibatkan NFL mengeluarkan serangkaian pukulan yang rumit untuk seluruh jenis benturan fisik yg tidak perlu. Tim sepak bola Amerika menghabiskan tidak sedikit waktu untuk menyiapkan muslihat sebelum bisa turun berlaga. Anggota tim dan pelatih perlu waktu hingga berhari-hari untuk menyusun strategi, termasuk mempelajari video rekaman kompetisi. Waktu yang lama buat menyusun strategi ditambah kerja fisik yang berat selama pertandingan menyebabkan tim sepak bola Amerika biasanya semata-mata bisa bertanding sekali seminggu.

Mendukung pemain untuk kedua tim (satu untuk masing tim) berkumpul tadinya bola di tanah, menarik satu sama lain lalu usaha untuk mendorong ke belakang pemain Iawan dengan cara yang mirip dengan scrum. Kondisi di mana satu tim mengadakan kontak fisik yaitu berkumpul untuk berebut bola. Para pemain disyaratkan tetap di belakang bola, ketika teman sendiri tengah mengontrol atau menguasai adulador. Jika mereka mendahului adulador, dianggap office dan bukan dibenarkan bermain sebelum kembali pada posisinya.

Harry penyerang digambar dengan tanda lingkaran O, terdiri dari quarterback (QB), fullback (FB), tailback (TB), para pemain wide receiver (WR), dan barisan penyerang (offensive range atau OL). Tim bertahan ditandai dengan tanda silang X, terdiri dari barisan bertahan (defensive line ataupun DL), para pemain linebacker (LB), cornerback (CB), sturdy safety (SS), dan free safety (FS). Tim penyerang yang membawa bola ditekel, dipaksa keluar dari area, bola dibawa ke luar lapangan di daerah “end zone” sendiri atau melakukan pelanggaran di daerah tersebut. Peristiwa yang disebut terakhir jarang terjadi dan dianggap safety. Lemparan ke hadapan tidak bisa ditangkap hingga keluar dari lapangan, / jatuh ke lapangan games sebelum bisa ditangkap.

Sistem satu babak 12 waktu digunakan dalam pertandingan antar-SMU. Jam pertandingan dihentikan kalau terjadi pergerakan bola yang menurut peraturan pertandingan mengharuskan pertandingan dihentikan, akibatnya ketika pertandingan menjadi lebih musgo. Pertandingan NFL sering memakan waktu lebih dari three or more jam karena jam kompetisi harus dihentikan ketika bukan ada pergerakan bola. Kedua belah tim berusaha memenangkan pertandingan dengan mencetak skor sebanyak-banyaknya atas tim lawan dalam batas waktu yang ditentukan. Seorang pemain yang ditangani ke tanah disyaratkan berusaha membuat bola tersedia segera sehingga dapat terus bermain.